Setiap pengusaha perlu memiliki kecintaan pada uang agar bisa sukses. Faktanya jelas bahwa tidak ada jumlah uang yang cukup untuk memenuhi semua keinginan duniawi kita. Tidak peduli seberapa miskin atau kaya Anda, Anda menginginkan lebih, itulah kekuatan pendorong di belakang setiap pengusaha sukses, karena kesuksesan dihitung dalam hal uang yang dihasilkan.

Ini jelas bukan diskusi yang melibatkan mereka yang menjalankan perusahaan nirlaba. Ada sesuatu yang agak aneh tentang pencinta uang ini, tidak semua orang cocok untuk itu, itu satu hal untuk memulai bisnis untuk uang, dan kesepakatan lain ketika memulainya karena cinta uang. Dalam beberapa kasus, kebutuhan akan uang lembur berubah menjadi cinta. Inilah salah satu elemen kunci yang membedakan seorang wirausahawan dari seorang pebisnis. Mereka ingin menghasilkan lebih banyak, membuatnya mengambil risiko, berinovasi, dan mengeksplorasi lebih banyak peluang.

Sekarang, pertanyaannya di sini adalah seberapa baik atau buruk cinta uang yang merupakan keserakahan garis batas ini? Dengan segala sesuatu dalam hidup harus ada tujuan, dan tujuan untuk setiap bisnis kecil atau besar adalah untung. Seorang wirausahawan memastikan bahwa margin keuntungan selalu di sisi yang meningkat, mereka mengembangkan gaya hidup mereka sesuai dengan itu dan begitu Anda terbiasa dengan perlakuan bintang lima, tidak ada yang bisa memuaskan. Selain itu, ketakutan akan kehilangan ini dapat menyebabkan lebih banyak kerja keras dan lebih banyak kreativitas untuk mencapai tujuan akhir mencetak uang dalam jumlah yang tidak masuk akal. Beberapa orang mungkin menemukan kepribadian seperti itu agak aneh, dan menolak karena udara kekuatan besar yang mengelilingi mereka setiap saat, dengan kesuksesan datang banyak penyesuaian lainnya. Uang dapat mengubah orang-orang di sekitar Anda, mereka mungkin tidak dapat menangani faktor keberhasilan, dan mulai merasa rendah diri, atau mungkin tidak terpengaruh oleh uang dan menjadi orang tua. Apa pun yang terjadi, hal positif dari negatif terserah bagaimana wirausahawan ingin menanganinya.

Baca Juga:  Cara Melindungi Usaha Kecil Anda dari Klaim

Ada banyak orang kreatif yang hanya berakhir dengan sistem nirlaba, mereka kekurangan uang, hijau bukanlah kekuatan pendorong mereka, dan mungkin hal-hal lain seperti, gairah atau kurangnya kebutuhan. Orang-orang seperti ini memang memiliki masalah dalam mempertahankan bisnis dalam jangka panjang, komitmen mereka kurang, dan sebagian besar bukan karena cinta akan uang, melainkan karena kurangnya minat pada usaha itu sendiri. Pengusaha mungkin tidak menyadari bahwa dia sebenarnya tidak mencintai produk atau jasanya. Karena jika ya, maka Anda akan memastikannya sukses dan mendapatkan semua nilainya kembali. Meskipun uang masih belum menjadi motif, uang akan mulai mengalir deras jika hasrat lahir. Pada akhirnya, Anda tidak bisa menjual apa yang tidak Anda yakini, dan pasti tidak bisa mendapatkan keuntungan dari apa yang tidak disukai oleh pemiliknya sendiri.

Semua wirausahawan terhebat akan memberi tahu Anda bahwa tujuan mereka adalah uang dan banyak darinya, mungkin pada awalnya tampak seperti keserakahan bagi mereka yang hidup dari gaji untuk membayar atau menginspirasi untuk memiliki jaring pengaman keuangan. Namun gaya hidup itulah yang sebenarnya mereka gunakan dan ingin pertahankan serta tingkatkan. Uang adalah media yang memberikannya kepada mereka.